Negeri MPV Siap Ganti Ikon ?

Negeri MPV Siap Ganti Ikon ?

Negeri MPV Siap Ganti Ikon

Negeri MPV Siap Ganti Ikon

Berbicara jenis kendaraan MPV di Indonesia, tentunya tidak lepas dari citra Avanza-Xenia, namun dalam beberapa kurun waktu terakhir, citra tersebut nampaknya menjadi usang dan berpotensi terganti. Hal ini tentunya bukan sekedar kabar angin belaka, pasalnya banyak pesaing-pesaing dari produsen lain yang berpotensi menjadi wajah baru negeri MPV ini, salah satunya Mitsubishi Xpander.

Negeri MPV Siap Ganti Ikon ?

Namun pada TKB News kali in bukan membahas soal Xpander yang mencuat popularitasnya di negeri ini. Adalah Wuling Confero yang hadir sebagai MPV yang berpotensi menggeser popularitas Avanza-Xenia, hal ini tentunya mempunyai dasar yang cukup kuat, dimana aspek seperti harga dan selera umum yang diminati Indonesia serta fungsi dan kegunaan yang beragam.

Negeri MPV Siap Ganti Ikon ?

Semenjak di perkenalkan 2017 lalu, Wuling Confero S membawa jargon The Real Spacious Family MPV memang tercermin dari Confero S, dimana kabin dengan dimensi luas serta kenyamanan untuk pengemudi yang menjadi poin lebih untuk sebuah Low Cost MPV yang dibanderol seharga 134,8 Juta Rupiah untuk tipe standar. Selain itu juga, faktor lain yang membuat Wuling menjadi MPV yang diminati adalah karena secara statistik Wuling memperlihatkan penjualan yang meningkat dalam 5 bulan pertama di 2018 dengan mencatatkan 385.899 unit untuk keseluruhan penjualan. Secara teknis, Wuling juga mempunyai tehnik manajemen pemasaran yang sangat cermat dimana mereka mempunyai hubungan yang cukup erat pada pengusaha suku cadang lokal untuk penyediaan serta mempunyai efisiensi dalam produksi dengan menggunakan konsep desainnya, sehingga biaya pengeluaran yang minimal membuat penjualan dari Confero menyehatkan neraca perdagangan Wuling.

Kunjungi juga galeri velg Mobil Ring 18.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.