mobil toyota agya use vossen ring 15

mobil toyota agya use vossen ring 15

mobil toyota agya use vossen ring 15

mobil toyota agya use vossen ring 15

F20 Wheels menjual berbagai jenis velg mobil, velg racing, velg modifikasi, velg terbaru dengan harga murah dan kualitas import. Toko velg mobil terlengkap menjual velg mobil murah. Bengkel velg mobil di Jakarta, Depok, Bekasi. Velg mobil yang kami jual sangat bervariasi, dengan berbagai ukuran dan juga model.

velg Mobil yang kami jual bisa digunakan pada semua jenis mobil dan kendaraan roda empat. Velg mobil yang di jual memiliki kualitas import sehingga sangat baik digunakan untuk velg harian maupun velg modifikasi mobil.

Toyota Agya adalah mobil kota yang dirancang oleh Daihatsu. Mobil ini diproduksi di Indonesia. Daihatsu merancang dan memproduksi mobil ini, yang kemudian dijual sebagai Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Daihatsu memasok mobil ini untuk Toyota di bawah konsinyasi produksi dan perjanjian manufaktur OEM. Mobil ini ditampilkan pertama kali di Indonesia International Motor Show 2012. Penjualannya sudah dimulai sejak diluncurkan tanggal 9 September 2013 karena sudah melewati tes LCGC (Low Cost Green Car) dari pemerintah. Nama “Agya” diambil dari kata Sanskerta, yang berarti “cepat”.

Agya dan Ayla adalah jawaban dari Astra, Toyota dan Daihatsu untuk rencana pemerintah Indonesia dari aturan LCGC. Agya dan Ayla menggunakan mesin sama yang digunakan oleh Toyota Aygo, Peugeot 107 dan Citroen C1. Perbedaan Agya dan Ayla adalah fasia depan, emblem, fitur, dan varian.

Pada bulan Juli 2013, Toyota Filipina mengumumkan bahwa mereka akan mengimpor Agya pada bulan Desember untuk bersaing dengan Mitsubishi Mirage.[3] Mobil ini akan menggunakan nama yang berbeda untuk pasar Filipina.[4] Bulan Januari 2014, diumumkan nama yang dipakai adalah “Wigo”

PT Toyota-Astra Motor diresmikan pada tanggal 12 April 1971. Peranan TAM semula hanya sebagai importir kendaraan Toyota agya, namun setahun kemudian sudah berfungsi sebagai distributor. Pada tanggal 31 Desember 1989, TAM melakukan merger bersama tiga perusahaan antara lain

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.