mobil ford ranger use jt28 ring 20

mobil ford ranger use jt28 ring 20

F20 Wheels menjual berbagai jenis velg mobil, velg racing, velg modifikasi, velg terbaru dengan harga murah dan kualitas import. Toko velg mobil terlengkap menjual velg mobil murah. Bengkel velg mobil di Jakarta, Depok, Bekasi. Velg mobil yang kami jual sangat bervariasi, dengan berbagai ukuran dan juga model.

velg Mobil yang kami jual bisa digunakan pada semua jenis mobil dan kendaraan roda empat. Velg mobil yang di jual memiliki kualitas import sehingga sangat baik digunakan untuk velg harian maupun velg modifikasi mobil.

Ford Ranger, (kode T6) adalah truk pikap yang diproduksi Ford Motor Company. Pertama kali muncul pada Oktober 2010 diAustralian International Motor Show. T6 menggantikan 2 model Ranger: model dari Mazda BT-50 yang dijual di Asia Pasifik, Eropa, dan Latin Amerika, serta model Amerika yang dijual di beberapa negara Latin.[2]

Ford Motor Company (atau hanya Ford atau FoMoCo, NYSE: F) adalah sebuah produsen mobil asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Henry Ford di Dearborn, dekat Detroit, Michigan. Perusahaan ini didirikan pada 16 Juni 1903. Perusahaan ini menjual mobil dan kendaraan komersial dengan merek Ford dan mobil mewah dengan merek Lincoln. Ford juga memiliki produsen SUV Brazil, Troller, dan dan produsen mobil kencang FPV. Di masa lalu Ford juga memproduksi traktor dan komponen otomotif. Ford mempunyai 2,1% saham di Mazda, 15% saham di Aston Martin, dan 49% saham di Jiagling. Ford juga mempunyai beberapa perusahaan joint ventura, 2 di China—Changan Ford Mazda dan Ford Lio Ho, satu di Thailand—AutoAlliance Thailand, satu di Turki—Ford Otosan, dan satu di Rusia—Ford Sollers. Ford juga terdaftar di Bursa Saham New York dan dikontrol oleh keluarga Ford, meskipun kepemilikan di perusahaan ini kecil.[2] Menurut majalah Forbes, Ford adalahh perusahaan industri paling penting sepanjang sejarah Amerika Serikat.”[3]

Ford memperkenalkan metode untuk memproduksi mobil skala besar dan manajemen buruh industri skala besar menggunakan tahap-tahap teknik bersama dengan jalur perakitan berjalan; pada tahun 1914 metode ini disebut dengan Fordisme. Bekas divisi Ford di Inggris, Jaguar dan Land Rover (diakuisisi 1989 dan 2000), dijual ke Tata Motors bulan Maret 2008. Ford juga memiliki perusahaan otomotif Swedia Volvo dari 1999 sampai 2010.[4] Tahun 2011, Ford mematikan merek Mercury yang tadinya digunakan untuk mobil mewah kelas bawah di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, dan Timur Tengah sejak tahun 1938.

Ford adalah perusahaan otomotif kedua terbesar Amerika Serikat dan kelima terbesar di dunia pada tahun 2010.[5] Pada tahun 2010, Ford juga produsen mobil terbesar kelima di Eropa.[6] Ford berada pada posisi ke-8 untuk kategori perusahaan asal Amerika pada daftar Fortune 500 2010, dengan pendapatan global $118,3 miliar dolar AS tahun 2009.[7] Tahun 2008, Ford memproduksi 5,532 juta kendaraan[8] dengan 213.000 karyawan di 90 pabrik dan fasilitasnya di seluruh dunia.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.